• Jln. Sultan Hasanuddin no. 82

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Akan Hadiri Pada Puncak Peringatan Hari Jadi Barru Ke-60

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyatakan kesiapannya untuk menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Barru ke 60 tahun, 20 Februari 2020 mendatang.

Kesiapan orang nomor satu di Sulsel ini, disampaikan saat menerima undangan resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Senin (17/02/2020) malam.

“Kami sudah menyampaikan undangan resmi panitia Hari Jadi Barru kepada Bapak Gubernur Prof Dr Nurdin Abdullah. Insyaallah, beliau akan hadir langsung,” kata Wakil Bupati Barru, Nasruddin AM usai menemui Gubernur Sulsel.

Nasruddin yang datang didampingi sejumlah panitia Hari Jadi Barru ke 60, mengaku, puncak peringatan hari jadi digelar di alun-alun taman Colliq Pujie, 20 Februari. Sesuai jadwal, Gubernur Sulsel akan menyampaikan sambutan khusus.

Sekadar diketahui, di puncak peringatan hari jadi, selain melibatkan sejumlah elemen masyarakat, juga akan dihadiri pejabat dari Kementerian, serta beberapa tokoh. Apalagi di rangkaian kegiatan ada peresmian Mal Pelayanan Publik, dan pembangunan galangan kapal.

Bukan hanya itu, selama sepekan terakhir, warga Barru menikmati serangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi ke 60. Seperti Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustadz Abdul Somad, pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten 12-16 Februari, jalan santai yang melibatkan puluhan ribu warga, donor darah, hingga Festival To Berru.

(Humas Protokol)

Berita Lainnya