• Jln. Sultan Hasanuddin no. 82

Anggota DPR RI Kunjungan Kerja Ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru

Mengawali awal tahun 2020, Anggota DPR RI dari Dapil II Sulsel, Hasnah Syam melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru, Jumat (03/01/20).

Hasnah Syam yang tak lain istri Bupati Barru Suardi Saleh, bertatapmuka sekaligus berdiskusi dengan sejumlah pejabat, dokter, dan staf RSUD. Mereka saling bertukar pikiran mengenai permasalahan yang dihadapi rumah sakit, serta solusi untuk pengembangan kedepannya.

Di pertemuan yang berlangsung di ruang rapat RSUD, Hasnah yang juga eks Kepala Dinas Kesehatan Barru, menyerap dan mendengar langsung keluhan yang disampaikan stakholder RSUD untuk selanjutnya diperjuangkan di pusat.

“Banyak masukan yang disampaikan tadi saat bertatapmuka. Dan Insyaallah, apa yang menjadi kendala dan permasalahan di RSUD, itu akan kami perjuangkan di pusat, sekaligus mencarikan solusi terbaik demi pengembangan rumah sakit kedepannya. Termasuk soal pelayanannya,” kata Hasnah Syam yang berlatarbelakang dokter.

Hasnah yang didampingi Plt Direktur RSUD Barru dr Andi Nikmawati, Ketua Dewas RSUD Barru, Abubakar, menyampaikan komitmennya berjuang semaksimal mungkin di DPR untuk peningkatan kesehatan di daerah pemilihannya, terutama di Barru.

Apalagi, sebelum Hasnah Syam menjabat sebagai anggota DPR yang membidangi masalah kesehatan, ia punya pengalaman matang di bidang kesehatan. Seperti pernah menjadi Direktur RSUD Pinrang, dan terakhir Kadis Kesehatan Barru.

Berdasarkan pantauan, di kunjungan dan dialog di RSUD, Hasnah Syam berkesempatan mengunjungi dan melihat langsung beberapa ruangan dan fasilitas di rumah sakit, serta berbincang dengan sebagian keluarga pasien.

(Humas Barru)

Berita Lainnya